beritain.id  – Sebanyak 21 simpul relawan pendukung Jokowi di Jawa Barat tegak lurus dukung Ganjar Pranowo pada Pilpres 2024. Hal tersebut disampaikan usai menggelar pertemuan dan silaturahmi di Sekre Ganjarian, Jalan Pelajar Pejuang, Kota Bandung, Selasa (17/10/2023).

Ketua DPW Barikade 98 Jawa Barat, Budi Hermansyah mengatakan bahwa kehadiran 21 simpul relawan Jokowi di Sekre Ganjarian semakin menegaskan bahwa mereka bersepakat, kompak serta tegak lurus mendukung Pencapresan Ganjar Pranowo.

Baca juga:  Wagub Uu Ruzhanul Serahkan 56 Ton Beras untuk Korban Banjir

Menurut Budi, organ relawan ini sudah rutin berkoordinasi secara konsisten sejak tiga bulan lalu. Sehingga, apapun isu yang terjadi di pusat tak akan menganggu tekad para relawan Jokowi untuk mendukung Ganjar Pranowo.

“Kita para relawan Jokowi di Jabar telah sepakat mendukung Ganjar Pranowo. Kami akan menunjukkan konsistensi kami seperti pada Pilpres 2014 dan 2019 untuk mendukung Ganjar Pranowo,” kata Budi.

Dia menambahkan, untuk menunjukkan sikap tegak lurus Terhadap Ganjar Pranowo, simpul Relawan Jokowi akan membuat posko bersama untuk Ganjar Pranowo.

Baca juga:  CYCLING DE JABAR 2023 Uu Ruzhanul: Promosikan Potensi Wisata dan Ekonomi Jabar Selatan

“Posko bersama relawan Jokowi untuk Ganjar Pranowo ini nantinya ditugaskan menjaga konstituen tetap mendukung Ganjar Pranowo. Kami relawan tak perlu menunggu perintah dan petunjuk siapapun untuk terus mendukung Ganjar Pranowo,” ucap Budi.

“Dari awal terbentuk pun, kita konsisten untuk mendukung Jokowi dan sekarang mendukung Ganjar yang tentunya sangat pas untuk melanjutkan Pemerintahan ke depan,” imbuhnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *