beritain.id – Anggota DPRD kota Cimahi dari partai Golkar Ayi khusnayaddi menggelar reses masa persidangan III tahun 2022 dalam rangka silaturahmi dan menyerap aspirasi masyarakat di daerah pemilihan nya, kelurahaan Cipageran dan kelurahaan Citeureup,Rabu 7 Desember 2022 bertempat di Jl. Permana timur kelurahaan Citeureup kecamatan Cimahi Utara kota Cimahi.

“Banyak keinginan dan harapan dari masyarakat yang akan kita perjuangkan nanti. Reses ini kan tujuannya untuk menampung aspirasi dari masyarakat,” kata Anggota DPRD kota Cimahi dari partai Golkar Ayi khusnayaddi.

Baca juga:  Pesan Ketua KNPI Kabupaten Bandung, Jadikan Ibadah Kurban Sebagai Pilar Pemuda Berakhlak

Reses di hadiri oleh para tokoh masyarakat dari 2 kelurahaan yaitu kelurahaan Cipageran dan Citeureup, masyarakat yang hadir pun cukup hangat dalam pertemuan itu.

Reses ini merupakan masa penting diakhir tahun 2022 yang sejatinya secara fungsional sebagai sarana menyerap aspirasi masyarakat. Reses ini juga merupakan kewajiban bagi anggota DPRD dalam menyerap aspirasi untuk kemudian diperjuangkan di DPRD.

Baca juga:  Tak Ada Lagi Desa Tertinggal di Purwakarta, Uu Ruzhanul: Bangun Desa, Tata Kota

Masyarakat dimintai untuk menyampaikan aspirasi, masukan dan masalah yang terjadi di lingkungan nya masing- masing. Masyarakat pun diminta untuk menyampaikan Aspirasi nya dalam lembar aspirasi yang sudah dibagikan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *