Donny Irvanny menambahkan, atas nama Forum Komunikasi Lalu Lintas, menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk selalu waspada dan patuh terhadap aturan berlalu lintas, sehingga dapat meminimalisasi kecelakaan di jalan raya. Jasa Raharja, lanjut Donny Irvanny, akan terus berkomitmen untuk memberikan pelayanan maksimal dan proaktif kepada masyarakat.

Baca juga:  Jasa Raharja Jawa Barat turut serta dalam kegiatan FGD mengenai Tingkat Kepatuhan Masyarakat terhadap Register Kendaraan bermotor tahun 2022

PT Jasa Raharja sebagai Member of Indonesia Financial Group (IFG) senantiasa berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik, mudah, cepat dan tepat sebagai wujud Negara hadir bagi korban kecelakaan alat angkutan umum dan lalu lintas jalan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *