beritain.id – Bertempat di Sierra Cafe, Dago-Bandung, PT Jasa Raharja melaksanakan kegiatan Pendidikan & Pelatihan Pengemudi dan Awak Angkutan Umum. Kegiatan tersebut diikuti oleh 50 (lima puluh) peserta yang merupakan pengemudi Bus dari berbagai PO di Jawa Barat. (26/08)

Kepala Divisi Pelayanan PT Jasa Raharja, Hervanka Tri Dianto dalam sambutannya sekaligus membuka acara, menyampaikan bahwa dengan kegiatan Diklat Pengemudi dan Awak Angkutan Umum ini merupakan wujud dari kehadiran Jasa Raharja bersama stakeholder terkait untuk berperan aktif dalam melaksanakan kegiatan pencegahan kecelakaan yang ditujukan untuk mengurangi jumlah korban kecelakaan lalu lintas, terutama yang berkaitan dengan angkutan umum.

Baca juga:  Laksanakan Coffee Morning, Tim Pembina Samsat Provinsi Jawa Barat Prioritaskan Pelayanan dan Kepatuhan Pajak Kendaraan Bermotor

Hadir pula dalam kegiatan tersebut Kepala PT Jasa Raharja Cabang Utama Jawa Barat, Dodi Apriansyah, Kepala Urusan Pencegahan, Abdillah serta sebagai pembicara utama pada acara Diklat tersebut yaitu Ketua Sub Komite LLAJ KNKT, Ahmad Wildan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *