beritain.id – Relawan Untuk Majukan Indonesia (RUMI) menggelar giat sapa tokoh di kota Depok. Kegiatan ini dimaksudkan untuk memperkuat basis suara dikawasan Jabodetabek khususnya Kota Depok yang memang sejauh ini belum optimal digerakan. Giat sapa tokoh yang dilakukan pada Selasa (30/1) turut dihadiri puluhan tokoh kampung se-kota Depok.

Dewan Pengawas RUMI Dr. KH. Munandi Saleh, M.SI mengatakan bahwa memperkuat basis suara di wilayah depok dan sekitarnya menjadi sangat penting untuk mengawal kemenangan Prabowo-Gibran khususnya di wilayah Jawa Barat. Hal tersebut dapat dicapai dengan cara meningkatkan itensitas sapa rakyat agar masyarakat depok dapat disentuh secara langsung. Ia juga mengatakan bahwa ancaman terbesar di wilayah jabodetabek jelas datang dari paslon 01 sehingga penting untuk memastikan kemenangan di wilayah tersebut.

Baca juga:  Kawal Misi Menang Besar, RUMI Mendapat Dukunga Dari Puluhan Tokoh di Kabupaten Ciamis

“Penting sekali kita memastikan kemenangan paslon 02 di wilayah jabodetabek ini, kita harus semakin sering menyentuh dan bercengkrama dengan masyarakat secara langsung agar visi dan misi indonesia maju dapat tersosialisasikan, kita harus ingat bahwa di sini (depok) menjadi salah satu basis 01, penting untuk kita memastikan kemenangan di sini”, kata Munandi, Dewan Pengawas RUMI, Selasa (30/1).

Baca juga:  Jawa Barat Raih Penghargaan Anugerah Bangga Berwisata di Indonesia 2023

Lebih lanjut, Munandi mengatakan bahwa giat-giat yang telah RUMI lakukan selama beberapa bulan ke belakang serta dukungan yang didapat dari puluhan tokoh se-kota depok ini membuatnya semakin yakin bahwa pihaknya akan mampu membawa kemenangan bagi paslon 02.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *