“Kita ketahui bersama perolehan kursi partai Demokrat di Kota Bandung pernah tinggi ya. Untuk itu menurut saya partai Demokrat harus move on untuk kembali meraih simpati masyarakat,” kata dia.

Dandan juga memuji kekompakan partai Demokrat yang secara bersama-sama kembali berjuang, untuk mendapatkan kembali kejayaannya.

“Saya salut ya, bagaimana sekarang kita lihat partai Demokrat kembali bersama-sama berjuang meraih kejayaan, berjuang meningkatkan dan mengembalikan marwah kehormatan partai Demokrat,” ucapnya.

Ditanya soal peluangnya maju dalam pilwalkot Bandung, Dandan Riza Wardana mengaku siap jika dirinya dipercaya untuk mengemban amanah tersebut.

Baca juga:  Luncurkan 6 Command Center, Komitmen Jabar Jadi Provinsi Digital Terdepan

“Tentunya saya pun ingin ya berkiprah untuk masyarakat Kota Bandung, jika itu sudah menjadi amanah tentu saya siap dan harus siap,” ujarnya.

Kepala Badan Pembina Organisasi Kaderisasi dan Keanggotaan (BPOKK) DPD Partai Demokrat Jawa Barat, Ahmad Bajuri mengatakan usai Pileg kemarin diharapkan seluruh jajaran DPC melakukan evaluasi untuk mempersiapkan Pilkada.

“Tentu sekarang kita mulai evaluasi-evaluasi dan saya berharap seluruh DPC Partai Demokrat melakukan itu. Seperti yang saya bilang kita harus move on, melihat apa yang telah kita lakukan evaluasi dan yang akan kita hadapi ke depan,” kata Ahmad Bajuri.

Baca juga:  Silaturahmi AHY dan Surya Paloh

Ahmad Bajuri menjelaskan, saat ini partai Demokrat mulai fokus mempersiapkan agenda menghadapi Pilkada dan Pilgub 2024.

“Agenda kita saat ini menyiapkan Pilkada dan Pilgub. Sesuai arahan Ketua DPD, saya terus melakukan konsolidasi internal menyatukan kembali seluruh kader, masuk lagi ke barak dalam menghadapi agenda-agenda selanjutnya,” ujarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *