Silaturahmi AHY dan Surya Paloh

Jakarta (30/03) – Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) silaturahmi kepada Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh, di Kantor DPP Partai NasDem, Selasa (29/3) pagi.

“Alhamdulillah, pertemuan tadi berlangsung cair. Seperti kita ketahui bersama, sejumlah isu belakangan ini yang menjadi sorotan luas rakyat Indonesia adalah tentang isu penundaan pemilu, dan juga ancaman lain yang bisa mengorbankan semangat demokrasi dan amanah reformasi,” kata AHY.

“Kami berbicara bagaimana sama-sama kita berpikir solusi yang terbaik agar masyarakat kita bisa pulih dan segera bangkit dari pandemi, terutama dari aspek ekonomi dan sosial,” lanjut AHY.

AHY juga menjelaskan apa yang disampaikan Surya Paloh saat pertemuan. “Yang disampaikan oleh beliau adalah bagaimana melihat politik ke depan. Berbicara Pemilu 2024 tentunya tidak terlepas dari seberapa baik komunikasi yang dijalankan antar partai politik. NasDem serta Demokrat tentunya memiliki cita-cita juga sama-sama ingin sukses dalam pemilu. Kita sama-sama ingin meningkatkan elektoral secara umum, meningkatkan suara kursi di parlemen, DPR, DPRD Provinsi atau DPRD Kabupaten/Kota, dan ingin juga sama-sama menang,” lanjutnya.

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password