beritain.id – Pembina Forum Ngadandanan Bandung, Dandan riza Wardana menghadiri undangan sarasehan politik dan silaturahmi bersama jajaran pengurus Partai Demokrat Kota Bandung, yang digelar di Hotel Grand Preanger, Jalan Asia Afrika No. 81 Kota Bandung, Minggu (31/3/2024).

Ketua DPC Partai Demokrat Kota Bandung, Aan Andi Purnama mengatakan sarssehan politik ini dalam rangka konsolidasi dengan seluruh jajaran struktur partai untuk kembali menyolidkan antar struktur partai.

“Usai Pileg kemarin kita siap untuk mensolidkan kembali dalam menghadapi Pilkada 2024. Kita juga tadi menyiapkan strategi-strategi politik bagaimana memenangkan Pilkada di 2024,” ujar Aan.

Baca juga:  SMA Mekar Arum Kabupaten Bandung Bersama Jasa Raharja Jawa Barat Tekan Angka Kecelakaan Lalu Lintas Melalui Program PPKL

Dikatakan Aan, dalam kegiatan ini turut dihadiri salah satu tokoh Kota Bandung yang memiliki kepedulian tinggi terhadap masyarakat.

“Alhamdulillah dalam konsolidasi dan silaturahmi ini, seluruh jajaran DPC Kota Bandung hadir, kemudian pengurus PAC juga hadir, Kepala BPOKK juga hadir dan kita kedatangan juga tokoh Kota Bandung Pak Dandan Riza Wardana,” tuturnya.

Menurutnya, kegiatan ini menjadi energi positif dan mendongkrak semangat para kader Partai Demokrat.

“Kehadiran Pak Dandan tentu menjadi energi positif bagi Demokrat dengan ide dan gagasannya. Semoga menjadi pendongkrak semangat para pader Demokrat di Kota Bandung,” jelasnya.

Baca juga:  Silaturahmi AHY dan Surya Paloh

Sementara itu, Dandan Riza Wardana menyampaikan terima kasih nya karena diundang dalam sarasehan politik Partai Demokrat Kota Bandung.

“Tentunya sebagai warga masyarakat, saya ucapkan terima kasih telah diundang dalam sarasehan politik dalam konsolidasi internal Partai Demokrat. Tadi sedikit banyak membahas soal pilkada,” tutur Dandan.

Menurutnya, Partai Demokrat di Kota Bandung adalah Partai besar yang pernah memiliki jumlah suara cukup banyak.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *