Nikmatin Kuliner Sambil Cari Inspirasi Peluang Usaha, Di Bandung West Java F&B Expo

Bandung West Java Food and Beverage (F&B) expo 202

beritain.id – Kabar baik bagi penggemar kuliner di Bandung, dimana setelah 2 tahun terakhir tidak ada gelaran kuliner. Kini hadir pameran kuliner dengan tema Bandung West Java Food and Beverage (F&B) expo 2022, yang dimulai hari ini, Senin (27/6/2022). Even ini berlangsung di Sudirman Grand Ballroom yang digelar selama 4 hari 27-30 Juni 2022.

Chief Executive Officer (CEO) PT. Kristamedia Pratama, Daud D Salim mengatakan Bandung West Java F&B expo akan diikuti oleh 85 perusahaan dan 30 UMKM terpilih dari Jawa Barat.

“Ini kegiatan kuliner pertama yang digelar di Kota Bandung, pameran ini merupakan salah satu event bidang kuliner yang wajib didatangi bagi para penggemar kuliner,” kata Daud di saat konferensi pers di Sudirman Balroom, Jl. Sudirman, Kota Bandung, Senin (27/6/2022).

Daud menjelaskan, tujuan diadakannya Bandung West Java F&B adalah untuk mengenalkan makanan dan dan minuman Nusantara. Selain itu, pengenalan teknologi pengolahan makanan terbarunya menjadi pelengkap dalam even tersebut.

“Pameran ini akan menjadi ajang untuk memperkenalkan makanan lokal Indonesiak hususnya Jawa Barat, dan untuk mengembangkan pengetahuan tentang perkembangan teknologi dalam makanan dan minuman, serta proses pengemasannya,” ungkapnya.

Bandung West Java F&B Expo 2022 juga membuka peluang bisnis bagi pelaku usaha. Dengan beragam sajian kuliner dan teknologi, para pengunjung dan pebisnis juga dalam melakukan diskusi terkait peluang peluang usaha dari berbagai perusahaan.

“Memberikan berbagai macam peluang bisnis bagi peserta pameran untuk mempromosikan produk mereka melalui platform ini serta menawarkan platform yang optimal bagi pengunjung dan peserta pameran untuk bertemu, berbisnis dan menemukan solusi untuk kebutuhan bisnis mereka,” jelas Daud.

d.wismara39 Posts

Luis Milla pimpin doa untuk Almarhum Zulkarnaen
Seejontor FC berikan bantuan bola dan rompi ke SSB di Tasikmalaya
Disnaker Kabupaten Bandung akan menggelar Gelar Job Fair di Dome Bale Rame
Warga Myhome Arcamanik peringati Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke-77.

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password