Penyederhanaan Birokrasi: Ridwan Kamil secara resmi mengangkat 864 PNS pada jabatan fungsional

Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil melantik 864 PNS dalam jabatan fungsional di Pemprov Jabar./Dok Pemprov Jabar /

beritain.id – Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil melantik 864 Pegawai Negeri Sipil pada jabatan fungsional di lingkungan Pemerintah Provinsi Jawa Barat, Kamis (16/6/2022). Acara peresmian tersebut merupakan upaya untuk mempercepat Pemprov Jabar dalam mengadopsi perampingan jabatan pemerintah pusat.

 

Pada tahap kedua, 864 pegawai dilantik, terdiri dari 27 orang pengurus dan 837 orang pengawas setingkat Eselon IV. Ridwan Kamil dalam bimbingannya meminta PNS yang baru diterima bekerja lebih sungguh-sungguh dan maksimal, memberikan pelayanan yang optimal, agar bisa membuat masyarakat senang.

 

“Selamat bekerja, bantu kami memberi kebahagiaan kepada masyarakat dengan kerja keras, kerja cerdas, kerja tuntas, kerja ikhlas dan kerja berkualitas,” kata Kang Emil, sapaan akrab Ridwan Kamil.

 

Ia menugaskan PNS yang baru diangkat untuk mempercepat semua jenis inovasi. Dengan demikian, cita-cita untuk mewujudkan Provinsi Jawa Barat terbesar dalam segala aspek dapat tercapai.

“Mari jadikan Jawa Barat sebagai provinsi terbaik dalam segala bidang. Fokus pertahankan prestasi yang kita miliki, perbaiki kekurangan-kekurangan yang ada di lingkungan masing-masing dengan semangat etos kerja dan inovasi,” ungkapnya.

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password