beritain.id – Viral di Medis Sosial Musyawarah Nasional (Munas) XI Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) di Kota Palu, Sulawesi Tengah, diwarnai kericuhan.Dalam video amatir yang beredar, seorang peserta tampak maju ke depan panggung mendekati pimpinan sidang Munas KAHMI. Pria yang memakai rompi hitam bertuliskan Panitia Nasional itu terlihat mengangkat tangan sambil teriak-teriak “Pimpinan Sidang”.Kemudian, salah satu peserta munas menghalangi pria tersebut, lalu mendorongnya keluar untuk menjauhi pimpinan sidang munas KAHMI.

Baca juga:  Disnakertrans Jabar Terima Penghargaan dalam Penegakan Hukum Ketenagakerjaan Tahun 2023

Sementara itu, salah saorang Anggota KAHMI Jabar, Adi Suparman mengaku wajar terkait ada sekdikit kerusuhan pada Munas KAHMI yang digelar di Kota Palu, Sulawesi Tengah, “Kalau Munas teu ricuh lain HMI”, katanya dalam Bahasa sunda.

Video berdurasi 22 detik itu telah diteruskan berkali-kali melalui WhatsApp.
Video viral lainnya, yang berdurasi 1 menit 9 detik saat ricuh, salah seorang pria memakai almamater kuning tampak pingsan pada acara Munas KAHMI itu dan para peserta lainnya mengangkat pria tersebut.
Di sisi lain, kericuhan juga terjadi di Munas Forhati. Video yang berdurasi 2 menit 8 detik memperlihatkan sejumlah peserta naik ke panggung menuju ke pimpinan sidang munas, tak ayal akibat kericuhan tersebut banyak peserta yang jatuh pingsan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *