beritain.id – Dalam gelaran exhibition EBTKE ConEx 2023 yang diselenggarakan di ICE BSD CITY Tangerang, tanggal 12 – 14 July 2023. Mengusung tema from Commitment to Action, PT Surya Energi Indotama (SEI) yang merupakan anak perusahaan Holding Industri Pertahanan, PT Len Industri (Persero) melakukan penandatangan kontrak kerjasama dengan PLN Icon Plus yang merupakan anak perusahaan dari PT PLN (Persero).

Baca juga:  Jawa Barat Sambut Baik Registrasi Sosial Ekonomi 2022

Penandatangan MoU kerjasama ini merupakan dukungan perusahaan atas program Pemerintah yang mencanangkan Indonesia Net Zero Emission 2060. SEI mengusung Program Rooftop PV System yang mana dapat diterapkan di struktur area perumahan dan atau gedung perkantoran serta bangunan lainnya.

SEI telah terbukti handal dan berpengalaman dalam bidang Renewable Energy, tak salah jika PLN Icon Plus mantap untuk bekerjasama dalam kurun waktu selama dua tahun kedepan. Penandatangan dilakukan oleh I Made Sandika selaku Pelaksana Tugas Direktur Utama yang juga merangkap sebagai Direktur Pemasaran dan Pengembangan Bisnis PT Surya Energi Indotama bersama Ari Rahmat Indra Cahyadi selaku Direktur Utama PLN Icon Plus.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *