beritain.id – Dalam rangka Hari Perhubungan Nasional 2022, salah satu Ksatria JNE Megy Ginanjar dianugrahi penghargaan sebagai pahlawan transportasi oleh Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia (IJTI) Bandung dan Dinas Perhubungan (DISHUB) Jawa Barat pada 24 September 2022.

Penghargaan ini diserahkan secara langsung oleh Kepala Dinas Perhubungan Jawa Barat, IR. A Koswara dan Ketua IJTI Jawa Barat, Iqwan Sabba Romli. Selain Ksatria JNE, ada juga Komunitas DAMRI, dan Komunitas Edan Sepur, turut mendapatkan penghargaan serupa, karena telah berjasa mendukung transportasi di Jawa Barat, khususnya di Bandung yang dapat dinikmati oleh seluruh lapisan masyarakat dengan aman dan nyaman.

Baca juga:  Berandalan Bermotor Kembali Bikin Ulah

Sosok Megy Ginanjar menjadi inspirasi bagi Ksatria dan Srikandi JNE lainnya. Prestasi serta dedikasi yang tinggi untuk perusahaan, menjadikan Megy terpilih untuk mewakili JNE menerima penghargaan Pahlawan Transportasi ini. Pria asal Bandung ini telah bekerja selama 9 tahun di JNE Bandung. Dalam melakukan pekerjaan, motivasi terbesarnya adalah keluarga, dalam setiap langkahnya dalam bekerja, apapun tantangannya dia terus niatkan untuk membahagiakan keluarga tercinta dalam mencukupi nafkahnya.

Baca juga:  Forum Wartawan Pendidikan Jabar Kecam Kasus Jual Paksa di Dunia Pendidikan

Dengan kerja keras dan konsistensi yang ditunjukanya, sosok yang dikenal ramah ini juga menjadi inspirasi bagi rekan sesama kurir. Performa kinerja yang ditunjukan untuk terus menjaga layanan prima bagi pelanggan terus dilakukan, bagi pria yang memiliki kegemaran touring dan traveling ini mengaku tidak memiliki kesulitan atau tantangan yang berarti, karena baginya semua akan terasa ringan apabila kita memiliki keyakinan untuk mencari keberkahan dalam setiap langkah dalam kehidupan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *