beritain.id – Figur Bakal Calon (Balon) Wali Kota Bandung yang diusung Partai Golkar, Rizki Akbar Fatoni semakin optimis untuk maju pada Pilwalkot Kota Bandung, Jawa Barat 27 November 2024

Sebelumnya, Partai Golkar telah menerbitkan surat tugas kepada Rizki Akbar Fatoni beberapa waktu yang lalu.

Kang Akbar sapaan Rizki Akbar Fatoni mengungkapkan bahwa ia optimis untuk maju di Pilwalkot Bandung ini karena memiliki modal besar, yakni merepresentasikan perwakilan anak muda.

Baca juga:  OTT Yana Kagetkan Semua Pihak, KPU Kota Bandung: Perhelatan Pesta Demokrasi Di Wilayahnya Tetap Berjalan Sesuai Arahan Pemerintah

“ sebagai representasi anak muda, seperti kita ketahui, 2024 Indonesia ini masuk kepada bonus demografi anak muda. Kehadiran kami tentu harapannya anak muda ini mempunyai keterwakilan di kancah politik bandung. Menjadi pemimpin daerah tentunya menjadi suatu modal bagi saya agar saya optimis,”ungkap Kang Akbar beberapa waktu yang lalu.

Senada dengan itu, Master Campaign Kang Akbar, Ali Imran menambahkan, jika sosok Kang Akbar punya modal dan memiliki beberapa kelebihan diantaranya sebagai figur atau tokoh muda kreatif yang sudah selesai dengan dirinya sendiri, religius, santun dan kolaboratif.

Baca juga:  Hadiri Reuni Akbar Kesehatan Lingkungan, Sonny Salini Ingatkah Alumni Tak Alergi Jenis Pekerjaan

“Kang Akbar adalah seorang pengusaha dan organisatoris Memimpin banyak perusahaan serta sebaga ketua dan anggota di beberapa organisasi,” beber Ali Imran, Kamis 4 Juli 2024.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *