beritain.id – Komunitas mobil Pajero Nusantara Chapter Pasundan menyambut baik kegiatan Tasik Automotif Airshow yang sudah digelar di Lanud Wiriadinata Tasikmalaya 24 Februari 2024 lalu. Komunitas itu turut serta dalam kegiatan dengan mengikuti kontes modifikasi mobil.

Ketua Pajero Nusantara Chapter Pasundan, Sambas Setia Permana menyatakan kegiatan Tasik Automotif Airshow itu mengundang beberapa komunitas baik mobil ataupun motor.

Baca juga:  Jasa Raharja Jawa Barat Bagikan Paket Sembako Gratis Kepada Para Wajib Pajak di Samsat

“Gak hanya mobil ada juga motor seperti dragrace kontes modifikasi. Kemarin memang banyak komunitas dari motor baik mobil. dan pengunjung luar pun banyak,” tutur Sambas saat dihubungi, Selasa 28 Februari 2024.

Menurut dia, kegiatan otomotif tersebut menghadirkan ribuan peserta. Pajero Nusantara Chapter Pasundan menjadi salah satu komunitas yang berkontribusi besar dalam gelaran tersebut.

Baca juga:  Dalam rangka HUT ke-62 Kostrad, Batalyon infanteri Linud 330/TD rehab rumah janda pensiunan TNI

“Kegiatan kemarin sebagai ajang memperkenalkan diri. Karena kita (Pajero Nusantara Chapter Pasundan) ini merupakan komunitas baru. Tapi meski baru itu kita ada dan hadir di Jawa Barat. Member kita juga ada yang ikut kontes,” tutur Sambas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *