Kegiatan kolaboratif ini mencakup beberapa aspek, termasuk:

  1. Optimalisasi Proses Pemungutan: Penyederhanaan dan peningkatan proses pemungutan PKB dan SWDKLLJ untuk memastikan keterjangkauan dan kenyamanan bagi penduduk Kota Cimahi.
  2. Pendidikan dan Sosialisasi: Pelaksanaan program-program edukasi dan sosialisasi untuk meningkatkan pemahaman masyarakat tentang pentingnya membayar pajak kendaraan bermotor dan SWDKLLJ.
  3. Pengembangan Infrastruktur Teknologi: Eksplorasi dan integrasi solusi teknologi untuk meningkatkan layanan dan kemudahan akses bagi warga Kota Cimahi dalam hal pemenuhan kewajiban pembayaran pajak kendaraan.
Baca juga:  Jaga Kualitas Pelayanan, Jasa Raharja Jawa Barat Lakukan Giat Pascabayar

Kolaborasi antara Jasaraharja Samsat Kota Cimahi dan Kapus P3D Samsat Kota Cimahi menegaskan komitmen keduanya untuk meningkatkan layanan kepada masyarakat Kota Cimahi serta mendukung terciptanya keselamatan dan ketertiban lalu lintas yang lebih baik.

Baca juga:  Jasa Raharja Kuningan Dan Instansi Terkait Lakukan Sosialisasi Di Hadapan Pengemudi Angkutan Umum

PT Jasa Raharja sebagai Member of Indonesia Financial Group (IFG) senantiasa berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik, mudah, cepat dan tepat sebagai wujud Negara hadir bagi korban kecelakaan alat angkutan umum dan lalu lintas jalan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *