beritain.id – Mendorong percepatan terlaksananya penerapan Aplikasi JR-Care bagi korban Kecelakaan Alat Angkutan Penumpang Umum dan Lalu Lintas Jalan yang mendapatkan perawatan di Rumah Sakit di wilayah Priangan Timur, PT. Jasa Raharja Cabang Utama Jawa Barat dan Perwakilan Tasikmalaya melakukan pendampingan ke Rumah Sakit dalam rangka memberikan Sosialisasi & Pengarahan Teknis Operasional penerapan aplikasi JR-Care Modul Rumah Sakit.

Baca juga:  Jasa Raharja Perwakilan Bandung Adakan Pengobatan Gratis untuk para peserta FGD Forum Bapenda Jawa Barat

Proses pendampingan secara on site dilakukan oleh Kasubag Pelayanan, Eko Prasetyo bersama PJ. Pelayanan PT. Jasa Raharja Perwakilan Tasikmalaya, Imam Cahyono dengan mendatangi beberapa Rumah Sakit, diantaranya RSOP Ciamis. Pihak Rumah Sakit mendapatkan bimbingan dalam melakukan pengajuan Klaim Overbooking dan pengadaan Obat-obatan serta Alkes secara online melalui Aplikasi JR-Care.

Baca juga:  Jasa Raharja dan UNPAD Tingkatkan Pemahaman Mahasiswa Terkait Penanganan Gawat Darurat Korban Laka Lantas

Managemen RSOP Ciamis menyambut baik langkah percepatan yang dilakukan oleh PT. Jasa Raharja dan merasa terbantu dimana dalam sesi tersebut dilakukan uji coba langsung proses Klaim Overbooking dan pengadaan obat-obatan secara online sesuai dengan Formularium dan Katalog yang tersedia dalam Aplikasi JR-Care.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *