beritain.id – Menindaklanjuti kebijakan managemen perusahaan dalam mendorong percepatan terlaksananya penerapan Aplikasi JR-Care di Rumah Sakit yang ada wilayah Priangan Timur, secara Marathon PT. Jasa Raharja Cabang Utama Jawa Barat dan Perwakilan Tasikmalaya melakukan pendampingan ke Rumah Sakit dalam rangka memberikan Sosialisasi & Pengarahan Teknis Operasional penerapan aplikasi JR-Care Modul Rumah Sakit.

Guna memenuhi target waktu yang telah ditetapkan managemen perusahaan terkait implementasi aplikasi JR-Care di Rumah Sakit, proses pendampingan secara on site dilakukan oleh Kasubag Pelayanan, Eko Prasetyo bersama PJ. Pelayanan PT. Jasa Raharja Perwakilan Tasikmalaya, Imam Cahyono dengan mendatangi beberapa Rumah Sakit, diantaranya RSU Dadi Keluarga Ciamis. PIC Rumah Sakit mendapatkan bimbingan dalam melakukan pengajuan Klaim Overbooking dan pengadaan Obat-obatan serta Alkes secara online melalui Aplikasi JR-Care.

Baca juga:  Jasa Raharja Dukung Penuh Peresmian Terminal Untuk Tingkatkan Semangat Masyarakat Menggunakan Transportasi Umum Dalam Rangka Percepatan Mobilisasi Antar Wilayah

Managemen RSU Dadi Keluarga Ciamis merespon positif langkah percepatan yang dilakukan oleh PT. Jasa Raharja dengan terjun langsung ke Rumah Sakit dan merasa terbantu dengan dilakukan uji coba langsung proses Klaim Overbooking dan pengadaan obat-obatan secara online sesuai dengan Formularium dan Katalog yang tersedia dalam Aplikasi JR-Care.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *