beritain.id – Jasa Raharja menyampaikan Selamat atas Hari Ulang Tahun Bapenda ke 51, semoga tetap semangat dan penuh inovasi dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat Indramayu khususnya wajib pajak yang melakukan proses pembayaran pajak kendaraan bermotor dan bea balik nama kendaraan bermotor, kata Manggala Aji saat menghadiri tasyakuran Hari Ulang Tahun di Kantor Bersama Samsat Indramayu.

Perayaan di lakukan secara sederhana dengan mengundang para stakeholder di lingkungan Kantor Bersama Indramayu. Hadir antara lain Puji Astuti selaku Kasubag TU P3DW, Reno Taufik dan Eri Iriansyah selaku Kasi Dapen dan Pentag P3DW Indramayu, Wawan Gunawan selaku Baur STNK Polres Indramayu serta Asep Wahyu Ismail selaku Pincab BJB Indramayu dan wajib pajak yang sudah hadir.

Baca juga:  Peringati HUT ke-62, Jasa Raharja Berkomitmen Terus Optimalkan Pelayanan

Dalam usia yang ke 51 ini Bapenda P3DW Indramayu terus berusaha melakukan perubahan dan inovasi dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat Indramayu dalam proses pembayaran pajak kendaraan bermotor dan bea balik nama kendaraan bermotor. Karena untuk meningkatkan pendapatan asli daerah harus di tuntut selalu update data dan inovasi. Pajak kendaraan bermotor dan bea balik nama kendaraan bermotor merupakan salah sumber pendapatan asli daerah Jawa Barat yang sangat besar, pajakmu untuk pembangunan Jawa Barat, kata Kapus P3DW Indramayu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *