Lebih lanjut Munadi mengatakan, bahwa pelaksanaan kesepakatan bersama ini akan dievaluasi secara periodik setiap enam bulan sekali oleh kedua belah pihak. Langkah tersebut untuk memastikan pelaksanaan program berjalan dengan baik dan mencapai hasil yang diharapkan. “Perjanjian kerja sama ini tentunya akan memperhatikan ketentuan dan peraturan yang berlaku,” ucapnya.

Baca juga:  Millennials Jasa Raharja Cabang Utama Jawa Turut dalam  Kegiatan Bersama Stafsus BUMN di Kegiatan para Millennials Perusahaan BUMN di Wilayah Kota Bandung

Ketua Umum Dewan Pengurus Pusat Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPP KNPI), Muhammad Ryano Panjaitan, mengatakan, bahwa program yang disepakati dalam kesepakatan bersama ini akan dilaksanakan secara transparan. “Informasi, dokumentasi, transfer pengetahuan, dan hal-hal lain yang relevan akan dibuka dan dikomunikasikan secara terbuka antara kedua belah pihak untuk memastikan kelancaran dan keberhasilan program bersama,” ujarnya.

Baca juga:  Sinergi Jasa Raharja Bandung dan RS Pindad dalam Persiapan Implementasi Aplikasi Jr Care

Ryano menilai, sinergi antara Jasa Raharja dan KNPI merupakan langkah nyata untuk bersama-sama meningkatkan keselamatan lalu lintas di Indonesia. “Kami berkomitmen untuk berkontribusi dalam upaya mengurangi angka kecelakaan lalu lintas dan melindungi keselamatan masyarakat,” ungkapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *