beritain.id  – PT Jasa Raharja Perwakilan Cirebon hadiri Rapat Forum Komunikasi Lalu Lintas dan Angkutan Jalan (FKLLAJ) bertempat di Aula Dinas Perhubungan Kota Cirebon. Kegiatan tersebut membahas permasalahan tranportasi khususnya terkait dengan semakin maraknya penggunaan sepeda listrik di wilayah Kota Cirebon. (20/7)

Sampai dengan bulan Juni 2023 penjualan sepeda listrik sebanyak 800 unit. Kepala Perwakilan Cirebon, Danny Firnando menerangkan ada beberapa hal yang menjadi perhatian, apabila pengguna sepeda listrik menabrak pejalan kaki maka korban pejalan kaki tidak terjamin oleh Jasa Raharja karena sepeda listrik tidak melakukan pembayaran SWDKLLJ. Kepolisian juga mendukung untuk melakukan penertiban atas maraknya sepeda listrik di Kota Cirebon.

Baca juga:  Jasa Raharja Sukabumi Gercep Tangani Laka Minibus Menabrak Angkot

Dari pembahasan forum tersebut didapatkan rencana strategis dan komitmen yang akan dilakukan oleh seluruh stakeholder lalu lintas untuk sama-sama saling berkoordinasi dan bekerjasama melakukan upaya-upaya pencegahan terjadinya kecelakaan sehingga dapat menurunkan serta meminimalisir terjadinya kecelakaan khususnya di wilayah Kota Cirebon.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *