beritain,id – PT Jasa Raharja Perwakilan Bekasi memberikan pelayanan pemeriksaan kesehatan gratis kepada kru bus, penumpang, masyarakat dan staf Dinas Perhubungan (Dishub) di Terminal Induk Kota Bekasi, Selasa (31/10/2023). Bentuk pemeriksaan meliputi pengecekan tensi, kolesterol, asam urat dan gula darah yang dilakukan oleh Dokter dan tenaga kesehatan dari RS Ananda. Para peserta pengobatan gratis tersebut pun dapat berkonsultasi keluhan penyakit langsung ke Dokter secara gratis.

Baca juga:  Kepala Jasa Raharja Cirebon Turut Serta Dalam Rapat Koordinasi Lintas Sektoral Kesiapan Operasi Lilin Lodaya 2022

Penanggung Jawab Bidang Pelayanan, Lilin Kurniasari didampingi Penanggung Jawab Bidang Asuransi dan Humas Resvol Desmon, dipelayanan pemeriksaan kesehatan gratis ini menggandeng tenaga kesehatan dari RS Ananda yakni dr. Ilke Karkan dengan pendamping perawat Yosi Wulansari. Lilin Kurniasari mengatakan, pelayanan pemeriksaan kesehatan gratis ini rutin kami adakan setiap bulannya bagi awak angkutan kendaraan umum dan masyarakat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *