beritain.id – Bertempat di Gedung C – RS Bhakti Medicare Cicurug, Penanggung Jawab Bidang Pelayanan Perwakilan Sukabumi, Dentino R. Wibowo menghadiri Kegiatan Diskusi Panel Administrasi Kecelakaan Lalu Lintas yang diselenggarakan oleh RS Bhakti Medicare Cicurug bekerja sama dengan Unit Laka Polres Sukabumi, BPJS Kesehatan, dan BPJS Ketenagakerjaan. Acara ini turut mengundang HRD perusahaan dengan total 63 HRD yang hadir, (31/10)

Baca juga:  Dirut PLN Raih Best CEO of Communications, PLN Jadi Best of The Best Communications dengan 12 Penghargaan dari Menteri BUMN di Ajang BCOMSS 2024

Kegiatan ini dihadiri oleh Direktur RS Bhakti Medicare Hj.Dr.dr. Rahmini Shabariah. Sp. A, serta selaku narasumber Kanit Gakkum Satlantas Polres Sukabumi Ipda M Yanuar Fajar, S.H, Kabag Penjaminan Manfaat & Utilisasi BPJS Kesehatan dr. James Simanjuntak, dan Manajer Kasus Kecelakaan Kerja dan PAK BPJS Ketenagakerjaan Ria Anggraini.

Dalam kegiatan tersebut selain memaparkan tugas pokok Jasa Raharja, Dentino R. Wibowo juga menyampaikan terkait Teknis Penjaminan Korban KLL dan Penumpang Umum serta Keputusan Direksi NOMOR KEP/132/2023, tentang Penyelesaian Santunan (6 kategori pelanggaran yang tidak dijamin) Bagi Korban Kecelakaan Lalu Lintas Jalan Akibat Tabrakan 2 (dua) atau lebih Kendaraan dan sosialisasi mengenai Produk Jasaraharja Putera Asuransi Kecelakaan Diri (AKD).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *