beritain.id – Selasa 20 September 2022, PT. Jasa Raharja Bekasi dan Polres Metro Bekasi menggelar Rapat FKKL (Forum Komunikasi Lalu Lintas) dalam upaya pencegahan kecelakaan lalu lintas, yang bertempat di Ruang Rapat Unit Gakkum Sat Lantas Polres Metro Bekasi.

Rapat ini dihadiri juga oleh Kementerian PUPR, Kanit Kamsel Sat Lantas Restro Bekasi, Kasubnit Kamsel Restro Bekasi, Anggota Unit Kamsel dan Unit Gakkum Sat Lantas Restro Bekasi, Dishub Kabupaten Bekasi, Satpol PP Kabupaten Bekasi.

Baca juga:  Pencak Silat Panglipur Yang Mendunia

 

Dalam rapat ini dilakukan Analisa dan Evaluasi berdasarkan data IRSMS Polri (Integrated Road Safety Management System) di wilayah hukum Polres Metro Bekasi, dimana terdapat beberapa blackspot titik rawan laka lantas yang sering menimbulkan korban jiwa di wilayah kabupaten Bekasi yaitu Cikarang Barat, Cikarang Utara, Tambun Selatan, Cikarang Selatan, dan Babelan. Rapat ini juga bertujuan untuk mengoptimalkan peran dari FKKL (Forum Kecelakaan Lalu Lintas) untuk menghimbau dan meminimalisir tingkat fatalitas kecelakaan lalu lintas di Wilayah Kabupaten Bekasi.

Baca juga:  Gubernur dan ASN Salatkan Jenazah Almarhum Yerry Yanuar di Gedung Sate

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *