beritain.id – Kota Bandung tak ada habisnya menghadirkan brand fashion yang mempunyai ciri khas dan gaya berbeda. Brand-brand fashion dari Kota Kembang ini juga menyasar beragam kalangan masyarakat.

Terbaru, sebuah brand bernama Seasons in Cities hadir meramaikan dunia fashion di Bandung. Brand lokal ini juga mulai merambah pasar nasional bahkan internasional dengan produknya berupa pakaian anak muda.

Menariknya meski menyasar anak muda, Seasons in Cities mengenalkan produk mereka yang berkonsep modest fashion, sebuah gaya berbusana rapih dan tertutup namun tetap mengedepankan gaya trendy.

Baca juga:  Munas Kahmi Xi Di Warnai Kericuhan

Meski sama-sama tertutup, namun modest fashion berbeda dengan gaya busana muslim pada umumnya. Dengan gaya modest fashion ini, pemakainya tidak harus menggunakan hijab.

Itu artinya, konsep modest fashion yang diusung Seasons in Citie ini diperuntukkan tidak hanya bagi mereka yang benar-benar ‘tertutup’, tapi juga semua perempuan tanpa memandang agama dan latar belakang.

Baca juga:  JANGKAUAN LEBIH CEPAT KESENJANGAN DAN KEBENCANAAN DENGAN KOLABORASI

“Brand kita berfokus pada modest fashion dimana produk tersebut diperuntukan pria dan wanita. Untuk wanita hijab maupun non hijab, produk kita tidak memperlihatkan lekuk tubuh dari si pemakai,” kata Tri Wahyuni, fashion designer Seasons in Cities,

Meski mengusung konsep modest fashion, namun Tri memastikan desain produk dari Seasons in Cities tetap trendy serta mengutamakan kenyamanan pemakainya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *