beritain.id –  Jum’at 23 September 2022, PT Jasa Raharja Bekasi dan Polres Metro Bekasi Kota menggelar rapat FKLL (Forum Komunikasi Lalu Lintas) dalam upaya pencegahan kecelakaan lalu lintas bertempat di Ruang Rapat Polres Metro Bekasi Kota. Rapat ini turut dihadiri oleh Dinas Perhubungan Kota Bekasi, Kanit Lantas Polsek Kota Bekasi, Badan Pengelola Transportasi Jabodetabek, dan Dinas Bina Marga Kota Bekasi.

Baca juga:  1.217 Praja Pratama Angkatan XXXIII IPDN, Magang di Majalengka

Dalam rapat ini dilakukan Analisa dan Evaluasi berdasarkan data IRSMS Polri (Integrated Road Safety Management System) di wilayah hukum Polres Metro Bekasi Kota, dimana terdapat beberapa blackspot titik rawan laka lantas yang sering menimbulkan korban jiwa di wilayah kota Bekasi yaitu Bekasi Selatan dan Bekasi Timur. Rapat ini juga bertujuan untuk mengoptimalkan peran dari FKLL (Forum Komunikasi Lalu Lintas) untuk mengimbau dan meminimalisir tingkat fatalitas kecelakaan lalu lintas di Wilayah Kota Bekasi.

Baca juga:  Pengembangan Kawasan Rebana Disertai Penguatan Sumber Daya Manusia

Selain itu himbauan keselamatan melalui sosialiasi yang dilakukan secara kolaborasi berfokus kepada perusahaan dan sekolah – sekolah dan sekolah-sekolah akan semakin digalakkan mengingat jumlah korban kecelakaan lalu lintas di Kota Bekasi didominasi oleh kalangan pekerja dan pelajar/mahasiswa.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *