beritain.id – Lagi, para pecinta gadget ini kedatangan produk baru yakni OPPO Reno8 Pro 5G dan OPPO Reno8 Z 5G

Bagi anda para pencinta foto dan pembuat konten di media sosial, tentunya perlu mencoba produk terbaru dari Oppo yang telah rilis dari Oppo Series, yakni Oppo Reno8 Pro 5G dan Oppo Reno8 Z 5G.

Perangkat OPPO Reno8 Pro 5G dan OPPO Reno8 Z 5G ini sudah tersedia di seluruh Indonesia. Penjualan perdana dari kedua perangkat terbaru ini dikemas dalam acara “Nature in Portrait” di OPPO Experience Store Bandung Electronic Center lantai LG AC-09 yang juga mempromosikan keunggulan perangkat Internet of Things (IoT) terbaru, OPPO Enco Air2 Pro.

Baca juga:  Lepas Program Mudik Gratis, Ridwan Kamil: Selamat Mudik, Selamat Sampai Tujuan

“Dengan kehadiran OPPO Reno8 Pro 5G dan OPPO Reno8 Z 5G di Indonesia, kami ingin membawa pengalaman terbaik mulai dari performa yang penuh tenaga, kamera kelas flagship berbasis AI, hingga dukungan konektivitas 5G yang super cepat kepada seluruh calon konsumen kami. OPPO Reno8 Pro 5G dan OPPO Reno8 Z 5G akan menjadi partner yang tepat untuk menuangkan segala kreativitas pengguna ke dalam sebuah karya berkualitas tinggi,” ujar Patrick Owen, Chief Marketing Officer OPPO Indonesia, Jumat (23/4/2022).

Boyke Julian menyampaikan, kedua ponsel ini menjadi pelengkap dari dua model Oppo Reno8 Series lainnya, seperti Reno8 4G dan Reno8 5G yang telah lebih dahulu dirilis.

Baca juga:  Wagub Uu Ruzhanul Dorong Santri Jadi Agen Perubahan

“Lahirnya produk Oppo Reno8 Pro 5G terinspirasi dari Oppo R5 dengan desain casing dirancang simetris dan elegan. Oppo Reno8 series dibekali sensor kamera IMX,” kata Boyke.

Mengusung jargon “The Portrait Expert”, Oppo Reno8 Pro 5G dilengkapi dengan NPU (Neural Processing Unit) pencitraan khusus MariSilicon X dari pengembangan internal Oppo. Dengan dukungan kemampuan pemrosesan gambar yang kuat dari MariSilicon X, OPPO Reno8 Pro 5G dapat menghadirkan berbagai fitur kamera inovatif yang membantu pengguna untuk menghasilkan potret sangat jernih, bahkan dalam situasi tersulit sekalipun.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *