beritain.id – Pada hari Jumat  tanggal 23 September 2022, Jasa Raharja menghadiri kegiatan Rapat Koordinasi Penanganan Dan Pencegahan Kecelakaan Lalu Lintas Menonjol secara terpadu di Aula Gedung Ditlantas Polda Jawa Barat. Sebagai upaya kongkrit serta keselarasan program kerja setrategis untuk menyikapi permasalahan penanganan dan pencegahan kecelakaan yang menonjol di wilayah Jawa Barat.

Kegiatan rapat ini diikuti oleh seluruh stakeholder yang tergabung dalam Forum Komunikasi Lalu Lintas antara lain : Ditlantas Polda Jawa Barat, Jasa Raharja, Dinas Perhubungan Propinsi Jawa Barat,, Dinas Kesehatan Propinsi Jawa Barat, Dinas Bina Marga, Jasa Marga.  Kegiatan di buka oleh Kasubdit Gakkum Kompol Lalu Wira Sutriana serta menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi kepada seluruh mitra kerja terkait dengan terselenggaranya Forum Komunikasi Lalu Lintas ini. Serta Jasa Raharja yang telah menginisiasi dan mensupport FKLL ini.

Baca juga:  Rivan A. Purwantono: Pembina Samsat Nasional Berkomitmen Perkuat Data Regident Ranmor

Peserta yang hadir dari Polda Jawa Barat Kasubditgakkum, Kasidikmas Subditkamsel Lisdiana, serta Kanitgakkum se Bandung Raya, Kadishub Propinsi Jawa Barat Koswara, Manager Area JMTO Jasa Marga Agus Pramono, Jasa Raharja diwakili Putu Agus Erick selaku Kepala Bagian Pelayanan, Dinas Kesehatan Propinsi Jawa Barat Giffari, serta Dinas Bina Marga Iwan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *