Dieng (21/4) – PT Geo Dipa Energi (Persero) “GeoDipa” bersama dengan masyarakat Karangtengah kembali menggelar kegiatan dalam tajuk “Silaturahmi dan Doa Bersama Proyek PLTP Dieng 2” di lokasi pemboran Wellpad 9 Desa Karangtengah pada Rabu (20/4). Hadir dalam kegiatan tersebut Project Manager Dieng 2, Insan GeoDipa, Kontraktor, Perangkat Desa, Kelompok Perempuan hingga Tokoh Masyarakat Desa Karangtengah.

Henky Irawan selaku Project Manager Dieng 2 mengungkapkan, kegiatan ini sengaja digelar dalam rangka merawat silaturahmi dengan masyarakat Karangtengah serta sebagai momentum memanjatkan doa bersama untuk kelancaran aktivitas Proyek PLTP Dieng 2.

Baca juga:  H+6 Lebaran 2024, Inflasi di Jabar Terkendali

“Terima kasih kepada Bapak dan Ibu sekalian atas kesediaannya dalam menyempatkan waktu untuk hadir pada kegiatan yang utamanya adalah silaturahmi, doa bersama serta sekaligus nanti buka puasa bersama, melalui kegiatan ini kami semua berharap mendapatkan keberkahan, kelancaran serta keselamatan terhadap seluruh aktivitas pekerjaan yang sedang dilakukan di Wellpad 9 ini,” Ungkap Henky.

Baca juga:  Harga BBM Naik, Ridwan Kamil Minta Pasokan BBM Bersubsidi Diawasi agar Tepat Sasaran

Suasana bulan ramadhan tidak menyurutkan semangat GeoDipa dalam memenuhi komitmen untuk melanjutkan aktivitas pembangunan Proyek PLTP Dieng 2, proses tajak ataupun pemboran sumur ketiga (SLR-T-9C) direncanakan akan dilakukan dalam waktu dekat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *