Beritain.Id – Mobil sedan berwarna biru tua terlibat kecelakaan tunggal di sekitaran Jalan Dokter Junjunan,Kota Bandung,Rabu 20 April 2022. Tak lama kemudian datang petugas dari Representatif Office 3 jasa Marga Metropolitan Tollroad untuk menyelamatkan dua orang korban yang sudah tak berdaya di dalam mobil tersebut.

Setiba di lokasi petugas tersebut beraksi memecahkan kaca mobil untuk menyelamatkan dua korban,satu persatu korban kecelakaan di keluarkan dari kaca samping mobil serta memotong tulang atap mobil dengan menggunakan peralatan yang canggih.

Baca juga:  Gubernur Jawa Barat Memprediksikan sebanyak 1,2 Juta Pemudik Masuk Kawasan Puncak mulai sore ini

Setelah menyelamatkan korban dari mobil lalu di bawa menggunakan ambulance untuk penanganan lebih lanjut ke rumah sakit terdekat.

Baca juga:  Wagub UU Safari Ramadhan ke Pesantren Miftahul Huda

Aksi petugas itu Sebagian dari skenario dalam Latihan penanganan kecelakaan yang dilakukan Representatif Office 3 jasa Marga Metropolitan Tollroad.

Menurut Thomas Dwiatmanto selaku General Manager Representatif Office 3 jasa Marga Metropolitan Tollroad,pihaknya mempersiapkan berbagai upaya penanganan seperti kecelakaan di toll jelang arus mudik lebaran 2022.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *