beritain.id – Pada hari ketiga (Sabtu, 5/1/2023) penyelenggaraan kompetisi bola voli profesional paling bergengsi di Tanah Air, Proliga musim 2023, dua tim milik BIN sebagai pendatang baru yakni Jakarta BIN dan STIN BIN raih kemenangan atas lawan lawannya di GOR Sabilulungan, Jalak Harupat, Kab. Bandung, Jawa Barat.

Pada bagian putri tim Jakarta BIN yang melakukan pertandingan pertamanya di hari ketiga ini bermain luar biasa dihadapan pendukungnya yang memadati Gelora Sabilulungan Jalak Harupat untuk mengalahkan Jakarta Elektrik PLN.

Baca juga:  Ridwan Kamil: Jawa Barat hingga 2024  Fokus pada Perbaikan Jalan

Jakarta BIN merupakan tim pendatang baru di Proliga Putri yang kehadirannya merupakan promosi dari Livoli 2022. Dalam pertandingan tersebut tim Jakarta BIN harus tertinggal terlebih dahulu di setiap set nya bahkan harus rela melepas set ketiga untuk Jakarta Elektrik PLN sebelum akhirnya menyudahi perlawanan tim Jakarta Elektrik PLN dengan skor 3-1 (25-23, 25-21, 20-25 dan 31-29).

Baca juga:  Jawa Barat Masih Menjadi Tujuan Investasi Terbaik Tahun 2023 Berbagai kemudahan menjadi daya tarik investor

Kapten tim Jakarta BIN, Ratri Wulandari mengatakan kemenangan tersebut merupakan berkah dari tekad setiap pemain yang tidak mau kalah dan harus menang sehingga walau kita selalu tertinggal terlebih dahulu akhirnya dapat memenangkan pertandingan.

Kemenangan Jakarta BIN tersebut sebagai modal untuk melakoni pertandingan berikutnya di Proliga 2023 pada hari ini akan menghadapi Bandung BJB Tandamata

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *