Jhoni Be Good A.Z Kembali Terpilih Menjadi El Presidente Bikers BrotherHood

El Presidente Bikers Brotherhood di arak menggunakan Motor Sespam

beritain.id – Klub motor legendaris asal Bandung, Bikers Brotherhood MC (BBMC) Indonesia melakukan proses inagurasi El Presidente (pimpinan tertinggi di kepengurusan klub), yang diadakan di Gedung Tirta Siliwangi, Kota Bandung. Seremoni inagurasi ini kembali melantik Jhoni Be Good A. Z., yang telah terpilih melalui prosesi sakral Musyawarah Adat yang dilaksanakan di Gedung RRI, Bandung pada 26 Agustus 2026 lalu.

Menurut Ketua Pelaksana Pemilihan yang juga salah satu anggota keluarga SS Diponegoro (pendiri BBMC Indonesia). Dedi Pasteur, kegiatan pemilihan yang berjalan secara demokratis ini dilakukan serentak di berbagai chapters, seluruh Indonesia.

“Seluruh Life Members (anggota seumur hidup) BBMC, yang memiliki hak suara, telah memberikan suaranya masing-masing. Ini wajib diketahui bahwa BBMC Indonesia menjunjung tinggi keleluasaan berpendapat,yang berazaskan rasa hormat dan persaudaraan yang tinggi,” ucap Dedi Pasteur.

Sebagai catatan, terpilihnya El Presidente Jhoni Be Good A.Z. (El Jhoni), menjadi periode kedua masa kepemimpinannya. Sebelumnya, El Jhoni telah menuntaskan masa bakti sebagai El Presidente BBMC Indonesia di periode 2018-2022.

Dengan mencatatkan berbagai prestasi dan aktivitas pada masa kepemimpinannya, El Jhoni dikenal oleh seluruh anggota BBMC Indonesia dengan kerendahan hatinya.

la pun menularkan semangat berjelajah dengan motor tua yang menggebu, yang menjadi bukti nyata dirinya menjaga marwah BBMC Indonesia sebagai klub motor klasik. Semangat yang la bangun ini seolah mengajarkan para anggota BBMC untuk tidak gampang menyerah pada kondisi yang ada.

Pada pidato seremoni inagurasi, El Jhoni menjelaskan pentingnya rasa persaudaraan yang harus dijaga oleh seluruh anggota.

“Mari kita ciptakan BBMC Indonesia yang membawa manfaat positif bagi masyarakat. Sehingga, orang nanti akan menilai setiap anggota BBMC Indonesia sebagai agen-agen perubahan, yang berkontribusi di pengembangan sumber daya manusia, yang tidak hanya kreatif dan cerdas, namun juga berakhlak. Ini penting, karena sebaik-baik manusia adalah yang bermanfaat bagi orang lain,” ucap EI Jhoni.

la juga menjelaskan bahwa rasa persaudaraan ini dilandasi oleh rasa keberanian, sesuai dengan tema acara, Band of D’Braves. Menurutnya, berani, bukan berarti agresif.Namun, berani untuk melakukan kegiatan positif, seperti kegiatan charity yang sudah berjalan selama empat tahun ini.

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password