beritain.id  – Pelatihan Smilling West Java (SWJ) Ambassador 2023 berlanjut di Gedung Creative Center Ahmad Djuhara Kota Cirebon. Kali ini, pelatihan diikuti oleh para peserta dari wilayah Cirebon, Indramayu, Majalengka, dan Kuningan (Ciayumajakuning).

Kegiatan dibuka oleh Wakil Gubernur Jawa Barat Uu Ruzhanul Ulum, Selasa 13 Juni 2023. Wagub berharap program SWJ Ambassador dapat memberikan dampak positif terhadap kemajuan pariwisata Jawa Barat yang tentunya akan berpengaruh kepada Pendapatan Asli Daerah (PAD).

Baca juga:  Wagub Jabar Sholat Idul Fitri di Kuningan, Ajak Warga Pererat Persaudaraan

“Pemerintah Provinsi Jawa Barat mengadakan program SWJ Ambassador dengan harapan seluruh potensi wisata yang kita miliki dapat diketahui oleh masyarakat luas. Kami juga berharap, dari program ini akan lahir duta-duta pariwisata yang mempromosikan desa-desa wisata yang ada di Jawa Barat,” ucap Wagub Jabar.

Baca juga:  Ridwan Kamil Cek Progres Dua Bendungan Kering

“Ikuti kegiatan ini dengan baik dan bertanggung jawab. Silakan promosikan potensi wisata di Jawa Barat dengan semenarik mungkin. Buat masyarakat tertarik dengan promosi konten kreatif yang dibagikan oleh seluruh peserta SW Ambassador,” pesan Wagub Jabar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *