beritain.id – Mendekati libur panjang Natal dan tahun baru (Nataru) 2022, Direktur Operasional PT Jasa Raharja, Dewi Aryani Suzana yang didampingi Kepala PT Jasa Raharja Cabang Utama Jawa Barat, Dodi Apriansyah menyebutkan telah melakukan beberapa persiapan menjelang Libur Panjang Nataru. Tujuannya untuk mengantisipasi berbagai kemungkinan yang akan terjadi di jalanan.

Baca juga:  Kurangi Angka Korban Kecelakaan Lalu Lintas, Jasa Raharja Menggelar Program Pengajar Peduli Keselamatan Lalu Lintas di SMP 6 Cimahi

Dewi mengatakan, dalam melakukan persiapan Nataru 2022, Jasa Raharja menggandeng beberapa pihak yang nantinya saling bersinergi, antara lain Kementerian Perhubungan dan Korps Lalu Lintas (Korlantas) Polri, serta 2.352 rumah sakit yang telah menjadi mitra Jasa Raharja.

Baca juga:  Jasa Raharja Jawa Barat Lakukan Sosialisasi Keselamatan Dan Keamanan Pelayaran Sungai Danau Di Waduk Cirata Cianjur

Kita mendukung dengan seluruh kekuatan akan memberikan pelayanan cepat kepada masyarakat. Ini penting menjaga kualitas layanan agar kita menjalin sinergi, bagaimana percepatan kemudahan layanan kita miliki di seluruh wilayah Indonesia,” ujar Dewi dalam konferensi pers di Posko Cikopo Purwakarta, Senin (28/11).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *