beritain.id – Program PPKL merupakan salah satu upaya program pencegahan kecelakaan yaitu dengan memberikan edukasi kepada para pengajar yang nantinya dapat menyampaikan pesan keselamatan tersebut kepada para pelajar dan peserta didiknya, sehingga wawasan siswa dan siswi akan bertambah terkait tertib dalam berlalu lintas.

Tingkat kecelakaan lalu lintas yang melibatkan usia produktif khususnya pelajar tergolong tinggi. Jasa Raharja Bandung melakukan kunjungan ke SMAN 15 Bandung yang berlokasi di Jl. Sarimanis No.1, Sarijadi, Kota Bandung, pada tanggal 25/03. Kunjungan Jasa Raharja Bandung tersebut dalam rangka memberikan edukasi tentang keselamatan lalu lintas melalui tugas dan fungsi Jasa Raharja untuk menekan jumlah kecelakaan lalu lintas di Kota Bandung, yang khususnya melibatkan para pelajar.

Baca juga:  Sebagai Wujud Proaktif Jasa Raharja Tasikmalaya Lakukan Kunjungan Korban Laka di Rumah Sakit dr Slamet Kabupaten Garut

Program Pengajar Peduli Keselamatan Lalu linta menjadi penting, karena pengajar bukan saja dituntut untuk hanya peduli dengan pendidikan pelajaran di sekolah saja, tetap juga pengajar bisa memberikan edukasi atau pemahaman untuk menumbuhkan rasa kepedulian keselamatan dalam berkendara dan memberikan edukasi akan pentingnya tata tertib lalu lintas yang berlaku.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *