beritain.id – Dalam rangkaian awal Bulan Suci Berbagi On The Street (BUBOS) 2022 di Kabupaten Pangandaran, Ketua TP-PKK Provinsi Jawa Barat Atalia Praratya Ridwan Kamil memberikan Rantang Cinta program Buka Berkah (KABAH) kepada salah satu warga Pangandaran, Muhgiron.

Selain Rantang Cinta, Atalia bersama beberapa stakeholders menyalurkan bantuan berupa sembako dan peralatan rumah tangga seperti kasur serta bantal. Kemudian, Ikatan Dokter Indonesia (IDI) memberikan perawatan gratis kepada Muhgiron yang mengalami sakit di kakinya.

Baca juga:  Rivan A. Purwantono: Pemprov. Sulsel Akan Memberikan Kemudahan Registrasi Ulang Kendaraan Bermotor untuk Tingkatkan Kesadaran Wajib Pajak

“Kami sebut dengan KABAH, Buka Berkah, yang kami lakukan berbagi kepeduliaan, termasuk yang kedua berbagi inspirasi. Kami berharap ini mampu untuk menggerakkan hati masyarakat semuanya untuk melakukan hal yang sama,” ucap Atalia di Desa Pananjung, Kabupaten Pangandaran, Senin (11/4/2022).

Baca juga:  Gubernur Ridwan Kamil Tebar Inspirasi Kepemimpinan kepada Generasi Muda

“Jadi tidak boleh lagi ada masyarakat sekitar kita tidak punya apa-apa untuk berbuka, misalkan seperti itu atau mereka dalam keadaan sakit sedih dan lain-lain, maka ini kami lakukan bersama-sama,” imbuhnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *