Adendum Implementasi Aplikasi Jr Care Jasa Raharja Bandung Dengan Rs Melinda 2 Kota Bandung

beritain.id – Sebagai perusahaan BUMN, Jasa Raharja mendapatkan amanah untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat korban kecelakaan lalu lintas jalan dan penumpang umum sesuai undang-undang nomor 33 dan 34 tahun 1964.

Salah Satu upaya pelayanan terbaik kepada masyarakat Jasa Raharja Perwakilan Bandung dan Rumah Sakit Melinda 2 Kota Bandung melakukan penandatanganan adendum Perjanjian Kerjasama terkait implementasi aplikasi JR Care. Bertempat di Rumah Sakit Melinda 2 Kota Bandung Penandatangan adendum implementasi JRCare tersebut dilaksakanan oleh Kepala Perwakilan Jasa Raharja Bandung, Arifin Hidayat dan Direktur Rumah Sakit Melinda 2 dr.Dik adi Nugraha., Sp.B.

JR Care merupakan aplikasi yang dapat dimanfaatkan untuk proses penjaminan, penagihan biaya rawatan dan pengobatan untuk mengoptimalkan manfaat santunan perawatan dan pengobatan bagi korban kecelakaan lalu lintas. Aplikasi ini merupakan kerja sama antar BUMN, yakni Jasa Raharja, PT Indofarma dan PT Administrasi Medika (AdMedika).

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password