beritain.id – Sebagai tindak lanjut persiapan implementasi aplikasi JR Care, Kepala Perwakilan Jasa Raharja Bandung, Arifin Hidayat melakukan Penandatanganan MoU dan koordinasi dengan RS Immanuel Kota Bandung. Kedatangan Pihak RS Immanuel di Kantor Jasa Raharja Perwakilan Bandung diterima langsung oleh Pihak Jasa Raharja Perwakilan Bandung.

Baca juga:  Jasa Raharja Jawa Barat turut serta dalam kegiatan FGD mengenai Tingkat Kepatuhan Masyarakat terhadap Register Kendaraan bermotor tahun 2022

Kunjungan ini bertujuan untuk koordinasi kesiapan dari masing-masing pihak dalam rangka mensukseskan implementasi JR Care di wilayah Jawa Barat, khususnya di wilayah Kota Bandung sehingga diharapkan dapat tercipta keselarasan dan kesepahaman dalam implementasinya.

Baca juga:  Jasa Raharja Purwakarta ikuti kegiatan Karnaval Keselamatan Berlalu Lintas di Mapolres Subang

Kepala Cabang Utama Jawa Barat, Dodi Apriansyah melalui Kepala Perwakilan Bandung, Arifin Hidayat menyampaikan “JR-Care merupakan sebuah inovasi dan transformasi digital dari Jasa Raharja dengan tujuan mempercepat dan mempermudah dalam memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat, khususnya korban kecelakaan lalu lintas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *