beritain.id – Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil menutup Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke-37 Tingkat Provinsi Jabar di Lapangan PPI, Kabupaten Sumedang, Sabtu (25/6/2022) malam WIB.

Kang Emil –sapaan Ridwan Kamil– mengapresiasi Pemda Kabupaten Sumedang karena telah berhasil menjadi tuan rumah yang baik dalam menggelar MTQ ke-37 Tingkat Provinsi Jabar. MTQ pun berjalan lancar dan meriah.

“Alhamdulillah pelaksanaan MTQ ke-37 Tahun 2022 terlaksana dengan sangat-sangat baik. Inilah implementasi yang kita sebut Jabar Juara Lahir Batin. Tidak hanya tentang jalan, jembatan, dan lain-lain, tapi juga urusan kompetisi spiritualitas itu terus kita bantu,” kata Kang Emil.

Baca juga:  Ridwan Kamil Kembali Bertolak Ke Swiss Hari ini

“Saya ucapkan terima kasih kepada Pemkab Sumedang. Ini sangat luar biasa. Pembukaannya, saya dengar luar biasa. Penutupannya, saya saksikan sendiri, mungkin, yang terbaik yang pernah saya lihat. Tantangan untuk tuan rumah berikutnya standarnya harus lebih tinggi dari Kabupaten Sumedang. Luar biasa. Sampaikan salam ke masyarakat Sumedang,” tambahnya.

Baca juga:  Resmikan Jembatan Gantung Simpay Asih, Ridwan Kamil: Ekonomi Warga Bisa Meningkat

Kepada para peserta, Kang Emil mengucapkan selamat karena telah berhasil meraih nilai-nilai spiritualitas yang memuaskan. Pada gelaran MTQ ke-37 Tingkat Provinsi Jabar, Kota Bandung berhasil menjadi juara umum.

“Saya ucapkan selamat kepada peserta yang meraih penghargaan. Kami ucapkan selamat juga kepada kota/kabupaten yang meraih nilai baik khususnya juara umum. Alhamdulillah direbut oleh Kota Bandung yang kesekian kali. Mudah-mudahan memotivasi kota/kabupaten lainnya untuk terus meningkatkan prestasi,” ucapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *