beritain.id  – Kepala Jasa Raharja Perwakilan Karawang Benny Adi Putra., SE.,MM.  didampingi  Penanggung  Jawab  Bidang  Pelayanan  sdr.  Ilma  Megantara., ST., MM melaksanakan kegiatan silaturahmi sekaligus berkoordinasi ke Dinas Kesehatan Karawang. Dalam kunjungan silaturahmi tersebut diterima langsung oleh Kepala Dinas Kesehatan Karawang dr.Endang Suryadi., MARS didampingi dr. Eneng Sukmayanti., MM.

Kunjungan Kepala Jasa Raharja Perwakilan Karawang Benny Adi Putra., SE., MM.,AWP  dalam rangka mempererat silaturahmi, koordinasi dan menjalin sinergitas dengan Dinas Kesehatan Karawang, sekaligus evaluasi terkait kerjasama Dokter Konsultan Perusahaan.

Baca juga:  Kolaborasi Pencegahan Kecelakaan Secara Terpadu, Jasa Raharja Jawa Barat Laksanakan Kegiatan FKLL bersama Polresta Bandung

Selain itu juga Kepala Perwakilan Karawang menyampaikan terima kasih atas dukungan yang diberikan selama ini, dan berharap sinergi dan kolaborasi yang terjalin baik selama ini dapat dilanjutkan dimasa mendatang.

Baca juga:  Jasa Raharja Samsat Padalarang Melakukan Kunjungan Ke Rumah Sakit Karisma Cimareme

Dalam kesempatan yang sama, Kepala Dinas Kesehatan Karawang dr.Endang Suryadi., MARS menyambut baik kedatangan Kepala Jasa Raharja Perwakilan Karawang beserta jajaran. Dan menyampaikan dukungannya semoga sinergitas dan kolaborasi bersama Dinas Kesehatan Karawang dapat dipertahankan dan ditingkatkan dalam upaya memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat yang mengalami musibah kecelakaan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *