beritain.id – PT Jasa Raharja selalu dan senantiasa meningkatkan pelayanan kepada korban kecelakaan lalu lintas jalan dan penumpang. Pada hari Senin  tanggal 31 Oktober 2022 Jasa Raharja Cabang Utama Jawa Barat melakukan kunjungan anjangsana ke Dinas Kesehatan Propinsi Jawa Barat.

Dalam kunjungan kali ini Eko Prasetyo selaku kasubag Pelayanan menyatakan kunjungan ini sebagai bentuk silaturahmi yang sudah terjalin cukup lama sekaligus merupakan bentuk sinergitas dalam penanganan kepada korban kecelakaan lalu lintas jalan dan penumpang antara PT Jasa Raharja dengan Dinas kesehatan Propinsi Jawa Barat.

Baca juga:  Untuk Menunjang Keselamatan Kendaraan, Jasa Raharja Bandung Bersama Mitra Dinas Perhubungan dan Kepolisian Laukan Uji Petik Untuk Kendaraan Angkutan Umum

Kunjungan ini di terima langsung oleh Ernawati S.Kep.Ners. MAP selaku Administrator Kesehatan Ahli Madya. Dalam pembicaraan tersebut Ernawati menyampaiakan ucapan terima kasih kepada Jasa Raharja atas sinergi atau hubungan yang selama ini telah berlangsung baik dan di harapkan semakin baik di tahun-tahun yang akan datang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *