beritain – Dalam rangka meningkatkan kewaspadaan jelang Natal 2022 dan Tahun Baru 2023 (Nataru), Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Cikarang menggelar pelaksanaan razia gabungan serentak blok hunian wanita dan blok hunian Yudhistira, Rabu (21/12/2022) malam.

Dipimpin langsung oleh Kepala Kesatuan Pengamanan Lembaga Pemasyarakatan (KPLP) Lapas Cikarang,Nicky Simboh kegiatan ini diawali dengan operasi gabungan dengan melibatkan aparat penegak hukum, diantaranya  para pejabat struktural, staf pegawai, dan petugas regu pengamanan III dan IV, Jajaran Bapas ,Polisi Serta Koramil.

Baca juga:  Dalam rangka HUT ke-62 Kostrad, Batalyon infanteri Linud 330/TD rehab rumah janda pensiunan TNI

Nicky menjelaskan, adapun rangkaian kegiatan yang dilaksanakan, yaitu pelaksanaan apel petugas razia gabungan dengan dilanjutkan pembagian tugas dan tim pelaksanaan razia gabungan, pemeriksaan/penggeledahan badan warga binaan, pemeriksaan/penggeledahan kamar Blok Hunian wanita dan Yudhistira, dan penertiban dan pengarahan terkait peraturan tata tertib Lapas sesuai dengan Permenkumham nomor 06 Tahun 2013.

Baca juga:  Plh. Gubernur Jabar Segera Lantik Penjabat Bupati Bekasi

“Kemudian pendataan sitaan barang hasil razia dan pembuatan Berita Acara Pelaksanaan razia gabungan serentak,” paparnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *