beritain.id – Kementerian BUMN disela-sela kunjungannya ke PT Jasa Raharja Perwakilan Bandung, berkesempatan untuk menyerahkan Hibah Sarana dan Prasarana keselamatan lalu lintas secara simbolis berupa trafic cone dan water barier ke Satlantas Polrestabes Bandung.

Selain penyerahan Hibah Sarana dan Prsarana rombongan juga ikut dalam penyerahan bingkisan berupa snack, makanan dan APD ke POS PAM yang berada di wilayah Kota Bandung. Untuk mengantisipasi meningkatnya aktifitas transportasi pada periode Lebaran tahun 2023, Jasa Raharja Perwakilan Bandung mendistribusikan sarana cegah laka berupa Traffic Cone dan Barikade. Penyerahan dan pendistribusian Traffic Cone dan Barikade ini dilaksanakan kepada Polrestabes Bandung, untuk selanjutnya ditempatkan di di titik-titik rawan laka lantas.

Baca juga:  Jasa Raharja Jawa Barat Melaksanakan Kegiatan Rapat Koordinasi membahas Daerah Rawan Laka Di Polres Sumedang

Diharapkan dengan pemasangan sarana cegah laka tersebut, dapat meningkatkan keamanan dan keselamatan lalu lintas dan transportasi jalan pada periode Lebaran tahun 2023 ini. Sehingga dapat menurunkan angka kecelakaan lalu lintas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *