beritain.id  – Kepala Cabang Utama Jasa Raharja Jawa Barat Dodi Apriansyah melakukan kunjungan kerja sekaligus pembinaan di Jasa Raharja Perwakilan Sukabumi. Kunjungan tersebut langsung diterima oleh Kepala Perwakilan Jasa Raharja Sukabumi Rulo Ulih Toto Surbakti beserta seluruh insan Jasa Raharja Perwakilan Sukabumi. (05/09)

Dalam sambutannya, Kepala Perwakilan Sukabumi menyampaikan terima kasih kepada bapak Kepala Cabang atas waktu yang diberikan untuk dapat bersilaturahmi, bertatap muka secara langsung dengan seluruh insan Jasa Raharja Perwakilan Sukabumi. Rulo mengatakan bahwa momen ini merupakan kesempatan berharga untuk saling bertukar pikiran dan berbagi pengalaman antara Kepala Cabang dan juga insan Jasa Raharja Perwakilan Sukabumi

Baca juga:  Sinergitas Jasa Raharja Jawa Barat dengan Ditlantas Polda Jawa Barat

Dalam arahannya, Kepala Cabang mengatakan bahwa pencapaian yang diraih oleh Perwakilan Sukabumi merupakan hasil kerja bersama seluruh tim yang ada di Perwakilan Sukabumi. Untuk itu, teamwork merupakan hal mutlak yang wajib dimiliki oleh seluruh insan Jasa Raharja Sukabumi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *