beritain.id – Tingkatan Kesadaran akan pentingnya Keselamatan Berlalu Lintas, khususnya untuk para Pelajar serta Pengajar. PT Jasa Raharja Perwakilan Sukabumi kembali melaksanakan kegiatan Pengajar Peduli Keselamatan Lalu Lintas (PPKL), kali ini bertempat di SMK Negeri 1 Cibadak, (03/11).

Hadir dalam kegiatan tersebut Plt. Kepala Perwakilan Sukabumi, Santi Putri Fitriyani dan didampingi oleh Penanggung Jawab Bidang Pelayanan Perwakilan Sukabumi, Dentino Wibowo. Staf Teknik Abyasa Armand, didampingi Fikra Romadhona. Turut hadir, Iwan, S.Pd. Kepala SMK Negeri 1 Cibadak beserta para Guru dan Staff pengajar lainnya.
Dalam sambutannya, Kepala SMK Negeri 1 Cibadak menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi kepada Jasa Raharja Perwakilan Sukabumi atas kegiatan ini, dan berharap dengan adanya kegiatan PPKL ini mampu menjadi pengingat kita untuk senantiasa selalu tertib dan berkeselamatan dalam berlalu lintas.

Baca juga:  Terkini: Momen Spektakuler Pembacaan "Janji Laskar Gemoy" dan Konser Dewa-19 Meriahkan Kota Lampung

Sementara dalam paparannya, Santi mengatakan bahwa kecelakaan lalu lintas dengan korban pelajar merupakan kasus yang mendominasi angka persentase korban kecelakaan, maka dari itu kegiatan ini bertujuan untuk menggugah kesadaran akan pentingnya mengutamakan keselamatan dalam berlalu lintas. Acara yang berlangsung kurang lebih 1 jam ini mendapatkan antusiasme tidak hanya dari para guru namun juga siswa dan siswa di SMK Negeri 1 Cibadak.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *