beritain.id – PT Jasa Raharja Perwakilan Bandung, Bersama Tim Pembina Samsat Bandung III Soekarno Hatta melaksanakan Operasi Gabungan serentak di seluruh Wilayah Provinsi Jawa Barat dalam rangka peningkatan kepatuhan pembayaran Pajak Kendaraan dan keselamatan dalam berkendara, yang dilaksanakan oleh Secara Bersama- sama oleh Badan Pendapatan Daerah (Bapenda), Jasa Raharja dan Kepolisian. Pada kegiatan ini dilaksanakan secara humanis dan juga edukatif.

Baca juga:  Rivan A. Purwantono Raih Risk Professional of the Year di Ajang ASEAN Risk Awards 2023

Penanggung Jawab Jasa Raharja Samsat Bandung Timur III Soetta, Lucky Krisnadi mengikuti Pelaksanaan Kegiatan Pemeriksaan Pajak Kendaraan Bermotor tahun 2023 yg di laksanakan di Jl AH Nasution, Kota Bandung. Kegiatan ini berlangsung selama tiga hari di wilayah Kota Bandung.

“Jasa Raharja selalu berupaya memberikan dukungan dalam rangka peningkatan keselamatan lalu lintas bagi masyarakat dengan cara ikut serta dalam pelaksanaan operasi keselamatan dengan turun ke jalan Bersama mitra terkait juga, tidak lupa pada giat ini disosialisasikan terkait penghapusan data kendaraan yang menunggak pajak sesuai dengan Pasal 74 UU No. 22 Tahun 2009.” Ungkap Kepala Perwakilan PT Jasa Raharja Perwakilan Bandung, Arifin Hidayat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *