beritain.id –  Kepala Jasa Raharja Perwakilan Indramayu, Donny Irvanny didampingi Staf Pelayanan Syarif Durahman dan Dhany Pramana Sudar mengikuti giat “Sosialisasi Sadar Lalu Lintas Usia Dini (SALUD)” yang diadakan oleh Unit Kamsel Polres Indramayu, Dinas Perhubungan Kabupaten Indramayu dan Dinas Pendidikan Kabupaten Indramayu. Dihadiri oleh puluhan siswa/i Taman Kanak Kanak dari sekolah yang berbeda didampingi orang tua masing-masing bertempat di Taman Tugu Perjuangan Indramayu.

Baca juga:  Jasa Raharja Karawang bersinergi dengan instansi terkait menggelar Kegiatan (Ramp Check) Angkutan Umum yang digelar di PO Selamat Anugrah Jaya

Giat kali ini adalah bermain sambil belajar untuk memperkenalkan apa saja rambu-rambu lalu lintas yang ada di jalan raya. Selain itu, kami juga memberikan beberapa himbauan kepada siswa/i salah satunya adalah saat akan menyeberang jalan harus tengok kanan dan kiri terlebih dahulu. Semoga giat kali ini dapat bermanfaat kepada siswa/i agar dapat terbentuk budaya sadar dan tertib berlalu lintas dari usia dini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *