beritain.id – Jasa Raharja berhasil meraih tiga penghargaan bergengsi dalam ajang Digital Technology & Innovation Award (Digitech) 2023, yang diselenggarakan Majalah Itech di Jakarta, Rabu (29/03/2023).

Dalam ajang tahunan tersebut, Jasa Raharja menyabet tiga kategori penghargaan dengan peringkat 5 Star, yakni The Best IT Governance & The Best Digital Workplace (Social Insurance Services), The Best Digital Transformation (Social Insurance Services), dan The Best Chief Information Technology Officer of The Year, yang disematkan kepada Direktur Manajemen Risiko dan Teknologi Informasi Jasa Raharja, Amos Sampetoding.

Baca juga:  Punya Basic Profesi Jurnalis, Maulani Hudayati Surya Terfavorit di Kalangan Milenial dan Layak Duduk di Kursi DPRD Jabar

Amos menyampaikan, penghargaan ini merupakan suatu kebanggaan bagi Jasa Raharja. Menurutnya, hal tersebut menjadi salah satu cerminan bahwa transformasi digital yang telah dilakukan perusahaan berjalan dengan baik.

Baca juga:  Jasa Raharja Kuningan Dan Instansi Terkait Lakukan Sosialisasi Di Hadapan Pengemudi Angkutan Umum

“Apresiasi yang tinggi, juga kami berikan kepada seluruh insan Jasa Raharja yang telah mendukung dan mengimplementasikan transformasi digital sebagai bagian dari inovasi layanan, yang bermuara pada peningkatan pelayanan kepada masyarakat,” ujar Amos.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *