beritain.id  – PT Jasa Raharja Perwakilan melaksanakan uji petik dan sosialisasi kepada para pengemudi angkutan umum di Terminal Induk Kota Bekasi, Hari Selasa (31/10/2023).
Dalam kegiatan uji petik tersebut Penanggung Jawab Bidang Asuransi dan Humas, Resvol Desmon bersama Staf Jasa Raharja Samsat Kota Bekasi, Fitri Budi Utami, Penanggung Jawab Samsat Outlet Ahmad Yani, Laely Apriliana Putri, Penanggung Jawab Samsat Outlet Pondok Melati, Bagus Adiwibowo dan Penanggung Jawab Samsat Outlet Pondok Gede, Hidayatullah menghampiri para awak angkutan umum yang berada di Terminal Induk Kota Bekasi.

Baca juga:  Jasa Raharja Bersama Bapenda Dan Satlantas Polres Pangandaran Gelar Pemeriksaan Kendaraan Gabungan Untuk Meningkatkan Kepatuhan Masyarakat

Resvol Desmon mengatakan, kegiatan uji petik yang dilakukan pada hari ini ke setiap angkutan umum untuk memastikan kondisi dilapangan, bahwa setiap angkutan umum sudah terlindung asuransi atau belum. Proses perpanjangan asuransinya bisa dilakukan di Samsat saat pengusaha atau pemilik kendaraan melakukan perpanjangan pajak.

Baca juga:  Penanggung Jawab Jasaraharja Samsat Kota Cimahi Membangun Sinergi dengan Perusahaan Otobus  PT.Kaliptra Pesona Mandiri

“Untuk kendaraan yang di cek semuanya tertib dan taat akan pajak kendaraannya. Hal ini kita lakukan untuk memastikan keselamatan penumpang terjamin dengan adanya perlindungan dari Pemerintah melalui Jasa Raharja,” jelas Resvol, Selasa (31/10/2023). Lanjutnya, dari hasil data pemeriksaan yang dilakukan ke setiap angkutan umum di Terminal Induk Kota Bekasi, total kendaraan yang diperiksa ada 20 kendaraan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *