beritain.id – PT Jasa Raharja Cabang Utama Jawa Barat hadiri sosialisasi yang diadakan oleh PT KAI Daop 2 Bandung, pada Hari Jumat  tanggal 11 Agustus 2023 bertempat di Ruang Feeder Statsiun Bandung. Kegiatan tersebut merupakan Sosialisasi dalam meningkatkan Keamanan dan Keselamatan pada Perlintasan Sebidang Daop 2 Bandung. Pada kesempatan tersebut, Arifin Hidayat Kepala Jasa Raharja Perwakilan Bandung hadir mewakili Kepala Jasa Raharja Cabang Utama Jawa Barat.

Baca juga:  Jasa Raharja Samsat Padalarang Melakukan Kunjungan Crm Ke Pt Anggrek Lancar Jaya

Sosialisasi dibuka oleh Plt. Executive Vice President Daop 2 Bandung Takdir Santoso, sebagai narasumber untuk sosialisasi Deputy Executive Vice President Daop 2 Bandung Buntar Ris Wirawan, Staff Ahli Utama 2 di Direktorat Keamanan dan Keselamatan PT.Kereta Api Indonesia (Persero) Dudi Hadiwijaya.
Kegiatan yang dihadiri dari oleh Bhabinkamtibmas, Babinsa, Organda, serta perwakilan dari PO dan stakeholder lainnya mempunyai tujuan untuk pengendara ataupun masyarakat dapat lebih berhati-hati pada saat melintas di perlintasan sebidang.
Kegiatan ini juga sejalan dengan PT Jasa Raharja dalam mengurangi angka kecelakaan lalulintas yang diakibatkan oleh tertemper kereta api. PT Jasa Raharja dan PT KAI menghimbau kepada Pengendara harus selalu berhati-hati di jalan dan selamat sampai tujuan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *